Ini Dia Salah Satu Lokasi Pasar Kaget di Jakarta Timur

pasar-kaget-taman-miniini dia salah satu lokasi pasar kaget yang dikenal di Jakarta, selain di stekpi, pulomas,ui depok dan cibubur yaitu minggu ria taman mini. Banyak pedagang yang belum tau klo di taman mini telah dibuka lagi pasar kaget. pamor nya kalah tanding sama minggu ria asrama haji.

disini dan saat ini kamu masih bisa dapat lokasi buat ngelapak gelar dagangan kamu tanpa harus khawatir kena penertiban, so kamu yang saat ini lagi punya ide dan semangat buat berdagang bisa bergabung dengan puluhan pedagang yang telah duluan berjualan.

segera peroleh informasi pendaftarannnya ke pengelola pasar kaget minggu ria tmii yaitu bisa langsung menghubungi Call/WA bpk panca +62 812-8219-658(telkomsel), syaratnya mudah. silahkan tanyakan langsung saja.

biasanya mendekati musim lebaran lapak lapak akan segera dipenuhi oleh pedagang, so segera hubungi sekarang juga untuk mendapatkan informasi terkini. lokasi pasar kaget di taman mini lebih luas, parkiran juga luas pedagang dan pembeli tidak pusing cari parkiran, toilet banyak tersebar sehingga pengunjung juga merasa lebih nyaman, tiket masuk taman mini  juga murah.

yuk gabung sekarang juga sebelum nyesel nggak kebagian tempat, bisa langsung menghubungi Call/WA bpk panca +62 812-8219-658(telkomsel)

 

 

Advertisements

Lokasi Bazar Minggu Pagi di Jakarta Timur

Kamu lagi cari Lokasi Bazar Minggu Pagi di Jakarta ?, yuk gabung bersama kita di bazar minggu ria taman mini (TMII), masih tersedia lokasi berdagang. Ini bisa menjadi pilihan tepat buat kamu yang pengen coba peruntungan berjualan atau berdagang. atau untuk kamu yang selama ini sudah mencoba melanglang buana dari bazar ke bazaar.

minggu ria TMII merupakan salah satu pilihan tepat lokasi bazar minggu pagi di jakarta, Taman mini indonesia indah lokasinya sangat strategis, memiliki area yang sangat luas, area lokasi berdagang yang disediakan juga cukup luas, lokasinya disekitar museum IPTEK dekat taman burung.

Bagi anda yang ingin ikut jualan minggu di taman mini bisa langsung menghubungi Call/WA bpk panca +62 812-8219-658(telkomsel), syaratnya mudah langsung aja hubungi beliau segera, sebelum kamu kehabisan tempat. siapa cepat dia dapat.

by juragan boneka

foto by ranahkata

 

bazar-taman-mini
bazar minggu pagi di Taman Mini Jakarta Timur

Yuk Ikutan jualan minggu di taman mini hari minggu

jualan minggu di taman mini hari minggu, emang masih ada? semenjak minggu ria dipindah ke asrama haji, banyak pedagang dan pembeli yang belum tau klo minggu ria di taman mini sudah eksis lagi.

buat kamu yang kepengen nge lapak / berjualan disini buruan ikutan mumpung masih ada tempat, lokasi bazar taman mini lebih luas, lebih nyaman dan bersahabat dibandingkan bazar minggu ria di halim asrama haji.

lokasinya yang mengelilingi museum IPTEK, melingkar, membuat pembeli merasa nyaman, dengan terus berjalan mengelilingi minggu ria , maka ia akan kembali ke posisi awal setelah puas putar putar mengelilingi dari satu stand ke stand yang lain.

kapasitas lapak lebih besar, lahan parkiran tentunya lebih memadai. pangsa pasar calon pembeli juga lebih beraneka ragam kelas masyarakat, nggak yang segmen bawah banget. saya sendiri jualan mainan yang harganya 185rb aja bisa terjual, belum tentu di pasar kaget lainnya yang mungkin cuman cari barang obralan dibawah 50rb.

Disini sudah disediakan tenda, sehingga kamu nggak usah ribet ribet bawa tenda, dan bongkar pasangnya, cukup bawa barang daganganya aja. Saat ini memang belum seramai dulu, tapi biasanya mendekati lebaran lapak lapak tempat berdagang akan penuh dijejali pedagang dan pembeli.

Bagi anda yang ingin ikut jualan minggu di taman mini bisa langsung menghubungi Call/WA bpk panca +62 812-8219-658(telkomsel), syaratnya mudah langsung aja hubungi beliau segera, sebelum kamu kehabisan tempat. siapa cepat dia dapat.

 

by juraganboneka

foto by ranahkata

jualan-minggu-di-taman-mini
jualan minggu di taman mini

Cara Buka Lapak di Bazar Taman Mini Jakarta Timur

bazar-taman-miniCara buka lapak di taman mini nggak susah kok say, asal kamu tau aja, sekarang bazar pasar pagi minggu ria sedang digalakkan lagi, masih tersedia lapak buat kamu berdagang.

klo kamu berminat sebaiknya segera hubungi pengelola segera, karena apa? karena biasanya mendekati bulan puasa(saat artikel ini dibuat sekitar 100hari lg) lapak akan segera dipenuhi oleh pedagang. memang saat ini belum terlalu ramai, tetapi jika kamu nggak segera bergabung, jangan salahkan daku jika kamu menyesal kemudian.

lalu bagaimana caranya klo mau bukalapak di taman mini, caranya cukup mudah, langsung hubungi pengelola resmi, bpk panca +62 812-8219-658.

nggak perlu syarat macem macem, segera hubungi aja langsung ke nomor tersebut, whatsappnya juga aktif, jangan koment di blog ya, coz saya juga jarang online.

Mau dagang apa aja boleh asal jangan narkoba aja heheh..siapa duluan daftar akan dapet tempat yang paling strategis

Kenapa harus memilih gelar lapak / dagangan di Tmii ? Berikut beberapa alasannya;

  1. Lokasi strategis di dalam area wisata taman mini indonesia indah
  2. Potensi pengunjung selaim warga sekitar juga tentunya banyak wisatawan dari daerah.
  3. Kelas target pasar nya lebih luas, dari pengendara motor sampe pengendara mobil
  4. Parkiran luasss, pengunjung dan pedagang nggak susah memarkirkan kendaraannya.
  5. Tiket masuk murah untuk pengunjung minggu ria
  6. Sudah disediakan tenda untuk berjualan, nggak repot repot bawa, dan bongkar pasang tenda. Cukup bawa diri dan dagangan.
  7. Telah bergabung puluhan pedagang, pakaian, kuliner, baju muslim, mainan, tas, sepatu, sandal, dompet dll
  8. Dikelola oleh EO yg profesional

Bagi anda yang berminat untuk berdagang bisa langsung menghubungi bpk panca +62 812-8219-658

by juragan boneka

foto by ranahkita