Info pendaftaran bazar murah di taman mini jakarata timur

Hai kamu yang lagi bingung cari informasi lokasi bazar murah di jakarta timur. Bisa gabung bersama kami di area dalam taman mini indonesia indah.

Banyak yg belum tau kalo di area taman mini indonesia jakarta timur, telah hadir kembali bazaar murah, orang orang biasanya menyebutnya dengan pasar pagi minggu ria taman mini.

Kenapa harus memilih gelar lapak / dagangan di Tmii ? Berikut beberapa alasannya;

  1. Lokasi strategis di dalam area wisata taman mini indonesia indah
  2. Potensi pengunjung selaim warga sekitar juga tentunya banyak wisatawan dari daerah.
  3. Kelas target pasar nya lebih luas, dari pengendara motor sampe pengendara mobil
  4. Parkiran luasss, pengunjung dan pedagang nggak susah memarkirkan kendaraannya.
  5. Tiket masuk murah untuk pengunjung minggu ria
  6. Sudah disediakan tenda untuk berjualan, nggak repot repot bawa, dan bongkar pasang tenda. Cukup bawa diri dan dagangan.
  7. Telah bergabung puluhan pedagang, pakaian, kuliner, baju muslim, mainan, tas, sepatu, sandal, dompet dll
  8. Dikelola oleh EO yg profesional

Bagi anda yang berminat untuk berdagang bisa langsung menghubungi bpk panca +62 812-8219-658

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s